Search This Blog

Sunday 10 November 2013

Peringati Hari Pahlawan, PKS Cibitung Gelar Jalan Sehat.


 
[pks-cibitung.com] Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cibitung menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari pahlawan yang diadakan pada Ahad (10/11). Bertempat dihalaman Ruko di depan gerbang Perumahan Mustika Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.
Acara ini juga merupakan salah satu dari rangkaian gelaran Pekan Olahraga Sipitung 4, 2013 yang sudah berlangsung selama 1 pekan ini. Selain jalan sehat, hari ini juga akan diadakan acara penutupan yang sebelumnya akan diadakan pertandingan final untuk cabang futsal dan pertandingan Panco yang akan mempertemukan 2 Doktor, yaitu DR. Ayub vs DR. Mardani.
Dalam acara ini tampak hadir beberapa CAD baik itu untuk DPR pusat, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPRD Kabupaten Bekasi. Diantaranya yaitu, DR. H. Mardani, M.Eng. Bunda Dra. Ani Rukmini, M.I.Kom dan yang merupakan CAD Dapil Jabar VII no urut 1 dan 3, Dra. Yunita Rahmanati, CAD untuk Provinsi Jabar  Dapil Jabar VII serta CAD dari Dapil II Cibitung – Cikarang Barat yaitu, Ust. H. Sumarsono, ST, no Urut 1., Ust. DR.H. Ayu Rohadi, M.phil, no urut  4., Ust. H. Ade Kostraman, S.sos.I, no urut 6. Dan Bunda Wiwik Wilasti , no urut 7.
Seluruh peserta  jalan sehat dilepas oleh DR. H. Ayub Rohadi, M.Phil dan Ust. H. Ade Kostaman, S.Sos.I, tepat pada pukul 7.00 dengan bendera merah putih. Sebanyak lebih dari 1000 orang peserta ikut memeriahkan acara jalan sehat ini. Mereka merupakan kader, simpatisan dan juga warga yang ada di Cibitung dan sekitarnya.
Usai dilepas di garis Start, Seluruh peserta melewati kantor Kecamatan Cibitung kemudian menyusuri jalan Bosih Raya arah Perumahan Regency Bekasi. Setelah memasuki pintu gerbang Perumahan Regenci Bekasi, peserta berbelok kearah kanan dan lansung memalui bagian belakang perumahan Mustika Wanasari dan Finish kembali ke Depan Ruko yang ada di Gerbang Perumahan Mustika Wanasari.
Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi yang beruntung dan juga bagi peserta yang menggunakan kostum unik panitia juga memberikan hadiah khusus. Pada Kesempatan itu juga ada penyerahan bingkisan pada seorang Veteran yang disampaikan oleh Bunda DraAni Rukmini, M.I.Kom.
Disalah satu sudut tempat acara, peserta juga bisa memeriksakan tensi, kadar gula darah dan kolesterol. Untuk penyerahan hadiah utama berupa Sepeda dilakukan Lapangan MJ Futsal yang merupakan tempat akan dilakukannya pertandingan Final Cabang Futsal dan Panutupan Acara Pekan Olah Raga Sipitung 4, 2013.
Reported by Say-Dee

1 comment:


  1. Assalamualaikum

    *RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !*

    *"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
    " The Shariah Nature of Living "

    _*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

    *MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

    Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

    ▶ Type yg tersedia :
    Tipe 36/72
    Tipe 45/84
    Tipe 60/100

    FASILITAS ✅
    * One gate System
    * Jalan Utama 8 meter
    * CCTV 24 jam
    * Air PDAM
    * Taman Bermain
    * Sarana Olahraga
    * Kolam renang
    * Sekolah Islam Terpadu
    * Rumah Tahfidz
    * Masjid
    * Klinik kesehatan

    KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
    ✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
    ✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
    ✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
    ✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
    ✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
    ✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
    ✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
    ✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

    UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
    Hub Telp/wa
    0896 4479 8497
    Gufron

    *DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

    *info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

    *BUY HOME WITHOUT RIBA*


    Kunjungi :
    https://propertyakuindonesia.blogspot.com/2018/12/perumahan-syariah-atau-perumahan-islami.html?m=1

    ReplyDelete