Search This Blog

Sunday 3 November 2013

Pekan Olah Raga Sipitung 4 Resmi di Buka




[pks-cibitung.com] Gelaran Pekan Olah Raga Sipitung 4, resmi dibuka pada Ahad (2/11). Kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari DPC PKS Kecamatan Cibitung yang sudah secara rutin diadakan merupakan kali ke 4.  Bertempat di Lapangan Futsal Ganda Agung Kelurahan Wanasari Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Pada Pekan Olah Raga Sipitung 4 yang di gelar mulai Tgl. 2 – 10 November 2013 akan dipertandingkan  beberapa cabang olah raga, diantaranya yaitu : Futsal, Badminton,  Catur cepat, Renang dan Jalan sehat yang rencanaya akan digelar pada hari terakhir Pekan Olah Raga.

Dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PKS Kecamatan Cibitung dan perwakilan dari 7 DPRa PKS yang ada di kecamatan Cibitung, Calon Anggota Legislatif dari Dapil 2 Cibitung –Cikarang Barat, H. Ade Kostaman, S.Sos.I dan seluruh peserta, tepat pukul 09.00 acara Pekan Olah Raga Sipitung 4 resmi dibuka dengan Kick off oleh Akh Fahrudin yang merupakan perwakilan Bidang Olah Raga dari DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya acara didahului oleh pembukaan yang digawangi Mc akh Winarto yang merupakan Sekjen DPC PKS Cibitung. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi oleh H. Ade Kostaman, S.Sos.I Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia ERaya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PKS.

Sebelum ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh CAD dari Dapil 2 dengan No. urut  6, H. Ade Kostaman, seluruh peserta mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Cibitung, Akh Data Pura.

 “Menang itu penting tapi ada yang lebih dari sekedar menang dalam suatu pertanding, yaitu Silaturahim. Jadi landasi setiap setiap pertandingan yang dihadapi dengan semangat silaturahim sehingga kebersamaan dan kekeluargaan mewarnai kegiatan POR  Sipitung 4 ini”. Ujar Pak Data dalam sambutannya.

Usai pembukaan, kegiatan POR Sipitung 4 langsung mempertandingkan cabang Futsal dimana tim Libas akan menghadapi Boro Mania. Untuk cabang futsal sudah dipertandingkan sejak malam Ahad yang berlokasi di Lapangan Abadi Futsal.

By. Say-Dee

No comments:

Post a Comment